Condotti Perkenalkan Koleksi Jam Tangan Baru yang Siap Curi Perhatian

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:00 WIB
loading...
Condotti Perkenalkan...
Produsen jam tangan Italia, Condotti, kembali hadir dengan koleksi jam tangan terbaru, salah satunya series Edmondo. Foto/Dok Condotti
A A A
JAKARTA - Jam tangan saat ini bukan sekadar penunjuk waktu, namun sudah menjadi bagian dari pelengkap fashion penggunanya. Bahkan, sering kali jam tangan menjadi suatu identitas yang ikonik dari si pengguna.

Berangkat dari hal tersebut, produsen jam tangan Italia, Condotti, kembali hadir dengan koleksi jam tangan terbaru yang siap menjadi centerpiece fashion kalian. Condotti yakin bahwa koleksi terbaru yang mereka luncurkan sangat ikonik dan membuat perhatian publik langsung tertuju ke jam tangan ini.

Pada 2024, Condotti meluncurkan tiga koleksi yang patut dinobatkan sebagai jam tangan penarik perhatian publik. Ketiga koleksi itu memiliki nama Drago, Edmondo, dan Leggero. Koleksi terbaru ini memiliki karakteristik yang unik, dan diperuntukan bagi segala aktivitas.

Condotti Drago

Condotti Perkenalkan Koleksi Jam Tangan Baru yang Siap Curi Perhatian

Dok Condotti

Memiliki arti naga dalam bahasa Italia, Condotti Drago terinspirasi dari motif tubuh naga hadir dengan look yang sangat geometris, memancarkan kharismatik dan gagah seperti representasi naga. Dial dengan pattern unik yang dilengkapi fitur chronograph (2 sub dial) serta tampilan tanggal, membuat seri Drago menjadi jam tangan yang memiliki fitur cukup lengkap.

Varian warna yang ditawarkan dapat menyesuaikan dengan segala aktivitas penggunanya, mulai dari perpaduan warna navy dan rose gold, hitam dan silver, serta full black. Cocok untuk penggemar jam tangan yang memiliki karakteristik sporty dan maskulin.

Condotti Edmondo

‘Keberuntungan’ menjadi arti dari nama seri Condotti yang selanjutnya, yaitu Edmondo. Memiliki bentuk dial yang unik, memancarkan karakteristik kemewahan bagi setiap penggunanya. Terdapat subdial yang berfungsi sebagai stopwatch, penunjuk hari, dan penunjuk waktu siang malam. Dibalut dalam pilihan warna case dial yaitu rose gold, silver, dan black. Material strap yang digunakan berbahan dasar karet silikon yang memudahkan setiap penggunanya untuk beraktivitas di dalam maupun luar ruangan pada kondisi apapun karena sudah teruji ketahanan air 5ATM.

Condotti Leggero
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)